Sukses


Diogo Ferreira dan Kim Jeffrey Tak Ciut Nyali Hadapi Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Meski belum pernah berhadapan dengan Sriwijaya FC, pemain baru Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira mengaku sudah tahu dengan calon lawan yang akan dihadapinya dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

"Saya tahu tentang Sriwijaya. Mereka punya posisi bagus di klasemen dan mereka juga mencetak banyak musim ini. Tapi, kami sudah berlatih mengantisipasi kekuatan Sriwijaya," ucap pemain asal Australia ini, Jumat (9/9/2016).

Diogo juga sesumbar sudah tahu kelemahan tim asuhan Widodo C Putro tersebut. "Yang penting adalah kami memainkan gaya kami sendiri. Jangan terlalu khawatir dengan Sriwijaya walaupun kami harus tetap mengormati mereka yang akan bermain di kandang sendiri.

Hal senada dilontarkan gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain blasteran Jerman ini meminta rekan satu timnya untuk tidak takut dengan nama besar dan pemain bintang yang memperkuat Laskar Wong Kito.

"Sriwijaya memang tim besar dan punya pemain-pemain yang bagus, tapi Persib juga tidak kalah bagusnya. Jadi kami tidak perlu takut lawan mereka,” kata Kim.

Kim menegaskan semua pemain Persib pun sudah dalam siap tempur. "Mengawali putaran dua ini kami ingin meraih maksimal. Mudah-mudahan kami bisa kalahkan mereka," ucap pemain bernomor punggung 23 ini.

Diogo dan Kim Jeffrey sedang bersaing ketat untuk masuk tim inti Persib. Meski didatangkan untuk menggantikan Purwaka Yudi, Diogo kemungkinan besar akan diplot sebagai gelandang jika dimainkan lawan Sriwijaya FC. Kondisi itu membuat posisi Kim Jeffrey rawan tergusur karena memiliki gaya bermain yang hampir sama.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer