Sukses


    Bobotoh Puas dengan 2 Pemain Asing Rekrutan Terbaru Persib

    Bola.com, Bandung - Bobotoh Persib Bandung memuji rekrutan pemain asing yang dilakukan manajemen dan tim pelatih untuk menambah kekuatan putaran kedua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Pemain asal Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira, sejauh ini dinilai sudah menunjukan kemampuannya saat sesi latihan bersama Persib selama beberapa hari ini. Ia tidak butuh waktu lama beradaptasi dengan rekan satu tim barunya.

    "Saya yakin dua tambahan pemain asing yang baru itu akan menambah kuat Persib di putaran kedua TSC nanti," ujar Agus Rachmat, salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC), di Viking Fanshop Original, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Gusdul sapaan akrab Agus menambahkan pemain asing pilihan pelatih Djadjang Nurdjaman sudah bagus dan tepat, terutama penampilan Diogo selama ini. "Melihat Diogo saat latihan saya cukup puas. Dia bisa menempatkan posisi dan operannya pun bagus. Kualitasnya tidak diragukan," kata Gusdul.

    Menurut Gusdul, skill bagus yang ditunjukan Diogo karena kemungkinan eks pemain Perth Glory itu memiliki kualitas di atas rata-rata sehingga penuh percaya diri saat berlatih dengan rekan satu tim di Persib.

    "Dia juga punya ketenangan. Mudah-mudahan putaran kedua nanti benar-benar membawa perubahan yang bagus bagi Persib," ujarnya.

    Disinggung soal Marcos Flores, Gusdul juga yakin pilihan pelatih Djanur itu, meski saat ini pemain asal Argentina itu dikabarkan baru akan gabung Rabu (7/9/2016) atau Kamis (8/9/2016).

    "Kalau melihat kualitasnya saat di Central Coast Mariners bagus juga. Mudah-mudahan kualitas Marcos tetap seperti dulu, syukur-syukur lebih bagus lagi," tuturnya.

    Hal senada diucapkan pentolan Viking lainnya, Asep Suhara. Pria yang biasa disapa Mang Ucok ini optimistis Djanur dan manajemen tidak salah pilih dengan dua pemain asing itu.

    "Saya percaya ke pelatih, pasti tidak salah dalam memilih pemain. Marcos memang bagus saat melawan Persib dulu. Diogo juga. Ya, semoga dengan adanya dua tambahan pemain asing, Persib bisa juara TSC 2016," harap Mang Ucok.

    Seperti diketahui di awal putaran kedua TSC 2016, Persib mendapat tambahan dua pemain asing baru, yakni Diogo Ferreira posisi belakang dan Marcos Flores sebagai playmaker.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer