Sukses


Piala AFF U-19: Australia dan Kamboja Menang dengan Skor Besar

Bola.com, Hanoi - Australia melanjutkan tren kemenangan usai mengalahkan Myanmar 3-0 pada laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF U-19 di Vietnam Youth Football Training Centre, Hanoi, Rabu (14/9/2016) sore waktu setempat.

Kemenangan Australia tercipta berkat gol yang diceploskan Dejan Pandurevic pada menit ke-18 dan ke-28 serta gol dari John Scott (85'), merupakan yang kedua di penyisihan Grup B. Sebelumnya, anak asuh Ufuk Talay mengalahkan Kamboja 2-0 pada 12 September.

Hasil maksimal kontra Myanmar membuat Australia kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan. Australia unggul tiga poin dari Kamboja yang menempati posisi kedua klasemen sementara.

"Anak-anak bermain baik meskipun permukaan lapangan yang kurang bagus membuat kami kesulitan memainkan umpan pendek," ucap Ufuk Talay seusai pertandingan.

Di laga lain, Kamboja di luar dugaan berhasil menang telak 3-0 atas Laos. Setelah unggul 1-0 melalui Sath Rosib pada menit ke-41, Kamboja berhasil mencetak dua gol tambahan memasuki menit-menit akhir pertandingan.

Dua gol Kamboja tersebut diceploskan Long Phearath (86') dan Kunthea Ravan (90'). Hasil positif atas Laos menjadi obat mujarab setelah takluk 0-2 dari Australia di laga pertama penyisihan grup B Piala AFF U-19.

"Bukan hal yang mudah membongkar pertahanan Laos. Namun, para pemain pantas dipuji untuk upaya yang diperlihatkan dalam pertandingan hari ini," ucap Ohara Kazunori, juru racik formasi Kamboja.

 

Video Populer

Foto Populer