Sukses


Klub Rahmad Darmawan Akan Jadi Saksi Perayaan Hattrick Juara MSL

Bola.com, Johor Bahru - Rahmad Darmawan akan mengawal skuatnya, di Terengganu FC 2 (T-Team) melawan raksasa Malaysia Super League, Johor Darul Takzim. Laga yang digelar pada Sabtu (24/9/2016) di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, akan menjadi momen perayaan juara tim tuan rumah.

Ya, Johor Darul Takzim mencetak sejarah sebagai klub yang menjuarai Malaysia Super League selama tiga musim beruntun. Pada MSL musim ini, JDT memastikan juara setelah mengumpulkan 52 poin. 

Jumlah tersebut tak terkejar Felda United yang hanya mengemas 42 poin. Pemain JDT akan diarak setelah menjalani laga terakhir mereka melawan Terengganu FC 2.

Dilansir dari Berita Harian, melalui pernyataan yang dirilis di akun Facebook resminya, Johor Southern Tigers, pemain akan diarak menggunakan bus. Rute yang bakal dilalui oleh bus yang membawa pemain tim itu dimulai di Stadion Tan Sri Hassan Yunos lalu berkeliling kota.

Pendukung JDT turut diundang hadir untuk meramaikan perayaan untuk merayakan keberhasilan itu setelah skuat Harimau Selatan menjadi tim pertama di Malaysia yang merangkul gelar Liga Super tiga kali berturut-turut.

Sementara, Terengganu FC 2 juga berambisi sebagai klub promosi yang sukses pada musim ini. Patrick Cruz dkk. saat ini berada di posisi keenam, di bawah Selangor FA, setelah mengumpulkan 26 poin.

Terengganu FC 2 berpeluang menambah perolehan poin karena masih menyisakan dua pertandingan. Laga melawan JDT dianggap cukup berat karena pada putaran pertama mereka kalah di kandang sendiri.

Meski demikian, Terengganu FC 2 tak mau mengalah begitu saja pada pertemuan putaran kedua. Apalagi, momen pertandingan nanti akan jadi pesta bagi tim tamu.

"Kami tahu JDT pemegang rekor terbaik di Malaysia Super League musim ini. Saya berharap pemain tidak terbebani dalam pertandingan dan memberikan perlawanan sengit," kata Rahmad Darmawan seperti dikutip dari Sinar Harian.

Sumber: Berita Harian, Sinar Harian

Video Populer

Foto Populer