Sukses


Persib Berikan Santunan Bagi Korban Bencana di Garut dan Sumedang

Bola.com, Bandung - Bencana longsor di Sumedang dan banjir bandang di Garut tidak luput dari perhatian manajemen dan seluruh pemain Persib Bandung. Untuk meringankan beban para korban longsor dan banjir, seluruh pemain Persib akan mengunjungi para korban sekaligus memberi santunan.

"Memang Minggu (25/9/2016) kami ke Sumedang untuk melakukan amal, sekaligus penggalangan dana untuk para korban bencana di Sumedang dan Garut yang terkena banjir besar," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar di Jayakarta Hotel, Bandung, Sabtu (24/9/2016).

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), lanjut Umuh, sudah mengeluarkan dana untuk membantu para korban bencana Rp 50 juta. Masing-masing Rp 25 juta untuk korban di Sumedang dan 25 juta untuk korban di Garut.

"Sumbangan dari pemain-pemain pun ada dan sudah terkumpul 20 juta. Nanti dari saya pribadi juga ada, jumlah nominal dari saya tidak usah disebutkan, yang pasti ada," kata Umuh.

Pada kesempatan itu, Umuh mengaku prihatin dan turut berduka atas terjadinya musibah longsor dan banjir besar yang mengakibatkan banyaknya jatuh korban.

Akibat bencana itu, Persib pun tergerak untuk meringankan para korban bencana. "Jadi selain uji coba untuk persiapan melakoni TSC 2016, kami sekaligus melakukan amal dan santunan," ungkap Umuh.

 

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer