Sukses


ISC B: Pemain PSIS Nobar Warkop DKI Sebelum Hadapi PSPS

Bola.com, Semarang - Pemain PSIS Semarang menjalani latihan intensif menjelang babak 16 besar Indonesia Soccer Championship B. Untuk menghilangkan rasa jenuh karena berlatih setiap hari, para pemain dan manajemen menonton film di bioskop E Plaza, Semarang pada Kamis (29/9/2016) sore.

Film yang ditonton tim besutan Eko Riyadi adalah Warkop DKI Reborn. Film yang tengah meroket tersebut dipilih oleh manajemen supaya para pemain relaks menjelang pertarungan babak 16 besar. 

"Ini supaya pemain tidak tegang menghadapi babak 16 besar. Setelah itu kami berangkat ke Pekanbaru," kata Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho.

Setelah menonton film bareng, para pemain akan makan malam bersama. Rencananya, pada Jumat (30/9/2016), tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar akan terbang ke Pekanbaru, Riau. 

Dalam babak 16 besar, PSIS berada di Grup D bersama PSGC Ciamis, PSPS Pekanbaru, dan Persekap Pasuruan. Laga pertama, Herry Susilo dkk. akan menghadapi PSPS di Stadion Kaharudin Nasution, Minggu (2/10/2016).

Menghadapi babak 16 besar, PSIS yang membidik juara ISC B menambah beberapa pemain, termasuk pemain senior Herry Susilo. Dengan modal tersebut, juara Liga Indonesia 1998-99 dan Perserikatan 1987-88 itu menarget satu kemenangan pada laga tandang.

"Kemenangan tandang harus kami raih, minimal satu pertandingan. Sementara untuk tiga laga kandang wajib dimenangkan," imbuhnya.

PSIS lolos ke babak 16 besar ISC B dengan status juara Grup 6 babak penyisihan. Meski demikian, mereka tak mau berpuas diri dan tetap menganggap lawan-lawannya di babak 16 besar sebagai tim kuat.

Video Populer

Foto Populer