Sukses


ISC B: PSIS Tambah 7 Pemain Hadapi Babak 16 Besar

Bola.com, Semarang - Kendati jadi penguasa klasemen akhir Grup 4 ISC B, manajemen PSIS Semarang merasa belum puas dengan komposisi skuat yang ada sekarang.

Menyongsong babak 16 besar, Mahesa Jenar berencana menambah tujuh pemain baru untuk posisi tengah dan belakang.

"Dari evaluasi tim pelatih, kami harus menambah tujuh pilar lagi agar bisa bersaing dengan kontestan enambelas besar lainnya. Karena babak ini pasti lebih berat dari sisi lawan dan tensi persaingannya," ucap Wahyu 'Liluk' Winarto, Manajer Tim PSIS.

Meskipun telah memastikan tujuh darah segar, namun Liluk belum mau menyebut nama-nama mereka. "Kami sudah punya daftar nama pemain itu. Kami juga telah berkomunikasi dengan mereka. Yang jelas, minggu depan semua pemain baru akan tiba di Semarang," tutur Liluk.

Dari deretan pemain incaran itu, lanjut Liluk, datang dari latar belakang kompetisi berbeda. "Ada yang kami ambil dari klub ISC B dan TSC. Kami tak mau asal rekrut pemain. Karena PSIS mengejar gelar juara ISC B ini," ujar Liluk.

Sementara dari laga terakhir melawan PPSM di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Sabtu (10/9/2016), PSIS sukses menggebuk tuan rumah 1-3. Perolehan poin akhir Johan Yoga Utama kini 28.

"Sebenarnya pertandingan tadi tak punya pengaruh lagi. Tapi kami mendidik para pemain agar selalu tampil maksimal di tiap laga. Ini juga cara membangun mental juara kepada mereka," ucap Liluk.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer