Sukses


Hadapi Klub Andik Vermansah, Eks Mitra Kukar Berharap Dukungan

Bola.com, Shah Alam - Mantan striker Mitra Kukar, Patrick Cruz dos Santos akan menjalani partai penting bersama Terengganu FC 2 atau T-Team pada semifinal Piala Malaysia 2016 leg pertama melawan Selangor FA di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (1/10/2016) malam.

Striker yang sudah mencetak sembilan gol untuk T-Team itu berharap mendapat dukungan dari fans ketika bertandang ke Shah Alam. Maklum, Selangor FA yang diperkuat Andik Vermansah dikenal memiliki suporter fanatik yang tergabung dalam Ultras Selangor.

"Tentu akan sangat menyenangkan bila bertandang di markas lawan tapi tetap mendapat dukungan dari fans," kata Patrick kepada Bola.com, Jumat (30/9/2016).

Seperti dilansir dari Berita Harian, pada laga leg pertama tersebut, COO T-Team, Syahrizam Mohd Zain, mengatakan pihaknya mengalokasikan 22.000 tiket untuk pendukung T-Team. Penjualan tiket dibuka di loket Stadion Shah Alam mulai Jumat (20/9/2016). Para suporter juga bisa membeli tiket melalui online.

Stadion Shah Alam memiliki kapasitas tempat duduk untuk 60.000-70.000 orang. Bisa dipastikan, mayoritas tempat duduk akan dipenuhi pendukung Selangor.

Sementara itu, Presiden Tim Pendukung Sepakbola Terengganu FC (TFC), Mohd Isa Che Arifin mengatakan, sebanyak 180 buah bus dipesan untuk membawa sekitar 7.000 pendukung ke Stadion Shah Alam. Para suporter diimbau untuk tertib, tidak melakukan provokasi, dan tidak membawa flare.

"TFC tidak akan bertanggung jawab jika ada antara pendukung T-Team termasuk anggota klub yang dikenakan tindakan pihak penegak karena melakukan kesalahan termasuk membakar suar atau provokasi," katanya.

T-Team dianggap sebagai tim kuda hitam. Sebagai tim promosi, skuat asuhan Rahmad Darmawan itu lolos ke semifinal Piala Malaysia setelah mengalahkan tim kuat Felda United dengan agregat 2-1.

Video Populer

Foto Populer