Sukses


Top Scorer Borneo FC Jadi Pemain Muka Baru di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Tim pelatih Timnas Indonesia kembali memanggil pemain baru untuk laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober 2016. Kali ini, salah satu pemain yang dipanggil adalah gelandang Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan.

Kabar dipanggilnya mantan pemain Persinga Ngawi itu diketahui via akun twitter resmi Pusamania Borneo FC pada Senin (3/10/2016). Selain Jefri, striker Pesut Etam, Lerby Eliandry juga kembali dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

"Jelang lawan Vietnam, dua pemain PBFC, @JefriJK Kurniawan dan Lerby Eliandry Dipanggil Timnas Indonesia. Congratz Bro!#Garuda Jaya," kicau akun twitter resmi Borneo FC, @PusamaniaBorneo.

Jefri memang tampil apik bersama Borneo FC hingga paruh kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pemain Terbaik Piala Kemerdekaan 2015 merupakan top scorer klub asal Kalimantan Timur itu hingga paruh kedua TSC 2016.

Pemain serbabisa ini bersanding dengan striker impor, Pedro Javier, sebagai pencetak gol terbanyak Borneo FC dengan mengoleksi enam gol. Meski begitu, koleksi jumlah gol Jefri patut diapresiasi karena ia bukan pemain depan.

Kehadiran Jefri dalam training center tahap kelima ini bakal meramaikan persaingan di sektor sayap Timnas Indonesia. Selain Jefri, dua pemain yang jadi kandidat kuat menghuni posisi sayap Tim Merah-Putih di Piala AFF 2016, Andik Vermansah dan Zulham Zamrun juga dipanggil untuk laga melawan Vietnam.

Sementara itu, selain Jefri, salah satu pemain muka baru yang ramai dikabarkan bakal dipanggil Timnas Indonesia adalah Herry Prasetyo. Kiper Madura United itu kabarnya dipanggil setelah tampil apik di bawah mistar Sape Kerrab.

 

Video Populer

Foto Populer