Sukses


Panpel Sleman Proses Izin Laga Indonesia Vs Vietnam

Bola.com, Sleman - Panpel Sleman mulai memproses izin pertandingan uji coba Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016). Ketua panpel, Ediyanto saat dihubungi Bola.com, Senin (3/10/2016), menjelaskan pihaknya telah mendapat surat resmi dari PSSI perihal laga uji coba tersebut.

Hanya, sedikit ada kekeliruan dalam surat yakni penulisan bulan sehingga ada pengiriman ulang.

"Senin pagi sebenarnya surat sudah masuk, namun salah bulan sehingga harus ada perbaikan. Setelah ini surat tersebut akan kami bawa ke pihak kepolisian untuk proses izin pertandingan," kata Ediyanto.

Meski mengalami sedikit kendala, pria yang juga Direktur Kompetisi dan Pertandingan Asprov PSSI DIY itu optimistis izin laga akan keluar dalam beberapa hari ke depan. Disinggung persiapan teknis, Ediyanto menjelaskan bila panpel duel internasional nanti gabungan terdiri dari PSS Sleman dan Asprov PSSI DIY.

"Panitia yang kami bentuk sudah terbiasa menggelar laga internasional sehingga tidak ada masalah lagi. Termasuk stadion Maguwoharjo juga siap digunakan," ungkapnya.

Ediyanto belum mengetahui secara pasti lokasi latihan Timnas Indonesia maupun Vietnam nantinya. Sementara ini Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Stadion Maguwoharjo jadi lokasi paling strategis. Sementara Stadion Sultan Agung, Bantul, jadi lokasi alternatif.

"Untuk Stadion Maguwoharjo ada aturan tidak boleh untuk latihan. Mungkin besok akan ada komunikasi antara pengelola dengan PSSI agar bisa menggunakan stadion untuk latihan," tuturnya.

Di sisi lain, pada laga uji coba nanti, PSSI sudah menyiapkan sebanyak 26.500 lembar tiket yang akan disebar ke pasaran. Jumlah itu lebih sedikit dari kapasitas Stadion Maguwoharjo yang bisa menampung hingga 31.700 penonton.

Harga tiket dibanderol Rp 30 ribu untuk tribune selatan dan utara. Lalu Rp 50 ribu (tribune timur), Rp 100 ribu (tribune VIP atas), dan Rp 150 ribu (tribune VIP bawah).

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer