Sukses


Sunarto, Supersub Arema Pencinta Kuliner Kaki Lima

Bola.com, Malang - Jadi pemain Arema Cronus sudah bisa diibaratkan sebagai publik figur di Malang. Ke manapun berjalan selalu ada fans yang akan meminta foto atau tanda tangan.

Meski jadi pusat perhatian, ada juga beberapa pemain Arema yang tetap memiliki kesederhanaan. Mereka terkesan jauh dari sifat jaim alias jaga image. Salah satunya striker Sunarto.

Pemain 26 tahun ini punya kebiasaan unik dan sangat sederhana. Selepas latihan, dia sering mampir di sebuah tempat kuliner kaki lima untuk mengisi perutnya.

Tempat favoritnya bernama Ceker Edan yang terletak di daerah Sawojajar, Kota Malang. Dia tidak segan meski harus makan dengan duduk di lantai.

Lantaran sudah jadi langganan dan kenal baik dengan si penjual, supersub Arema Cronus ini kerap jadi pelayan. Dia mengambil nasi, ceker atau sayap ayam untuk satu porsi makanan yang akan dilahapnya.

"Saya sudah punya karyawan baru sekarang. Ya Sunarto ini. Sudah dari dulu sering ke sini makanya sudah kenal baik," kata Adie, pemilik tempat kuliner Ceker Edan.

Karena kehabisan kursi, pemain 26 tahun ini pun duduk di lantai dan cukup lahap menghabiskan makanannya. "Kebetulan lagi lapar saja," kata mantan pemain Timnas U-23 itu.

Kuliner ini sebenarnya punya rasa yang sangat pedas. Sunarto pun memilih rasa yang tidak terlalu pedas karena dia memegang betul aturan dari tim pelatih Arema yang melarang makanan pesan dan berminyak karena bisa membuat perut mulas dan tidak maksimal dalam bermain.

Setelah makan, beberapa Aremania yang mengetahuinya meminta foto. Dengan ramah dia melayani permintaan itu. [Sunarto](2529665 "Sunarto") juga masih enjoy untuk sekedar nongkrong dan bercanda dengan pemilik kuliner kaki lima tersebut. 

 

Video Populer

Foto Populer