Sukses


Fachrudin Datang Sendirian, Duo Mitra Kukar Kompak Tiba di Yogya

Bola.com, Yogyakarta - Para pemain Timnas Indonesia yang disiapkan untuk uji coba kontra Vietnam, satu persatu mulai tiba di Hotel Sahid Rich Yogyakarta, Kamis (6/9/2016). Para pemain tidak datang secara bersamaan. Seperti stopper Sriwijaya FC, Fachrudin Wahyudi Aryanto. 

Pemain berpostur tinggi besar itu langsung terbang dari Palembang menuju Kota Gudeg. Hanya, mantan pemain Timnas U-23 tersebut tidak datang bersama pemain Sriwijaya FC lain, Ichsan Kurniawan.

"Saya datang sendiri dari Palembang. Alhamdulillah bisa gabung Timnas lagi. Kalau Ichsan kelihatannya mengalami cedera," ungkap Fachrudin kepada Bola.com di lobi hotel.

Namun, ada pula pemain yang datang bersamaan. Beberapa pemain yang kompak datang bersama, semisal Evan Dimas Darmono-Andik Vermansah, Zulham Zamrun-Dedi Kusnandar serta Bayu Pradana-Septian David Maulana.

Bayu Pradana dan Septian David berangkat bersama-sama dari Semarang dan Salatiga menuju Yogyakarta. Dua pemain Mitra Kukar itu menyempatkan pulang ke rumah masing-masing lebih dulu sebelum masuk pemusatan latihan.

"Tadi naik berdua naik mobil jadi biar lebih efektif dan cepat sampai Yogyakarta. Saya juga satu kamar dengan Septian," ujar Bayu Pradana.

Pada Kamis ini para pemain Timnas Indonesia memang dijadwalkan mulai berkumpul di Hotel Rich Yogyakarta. Mereka akan menggelar latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore nanti. Sementara Timnas Vietnam akan mendarat di Kota Gudeg, Jumat (7/10/2016).

Sebanyak 26 pemain sudah disiapkan pelatih Alfred Riedl untuk uji coba kedua Timnas Indonesia sebagai pemanasan jelang Piala AFF 2016 ini.

 

Video Populer

Foto Populer