Sukses


Atep: Persib Sama Sekali Tidak Minder dengan Madura United

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep menyakini jika pertandingan kontra Madura United nanti akan berjalan berat bagi timnya. Pasalnya, lawannya kali ini merupakan pemuncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Mereka memiliki banyak pemain yang berkualitas yang amat kompak dan stabil performanya sepanjang musim ini.

Maung Bandung dijamu Madura United pada pekan 22 TSC 2016 di  Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016). Pada pertemuan pertama di Kota Kembang kubu lawan sukses mengantungi hasil imbang 2-2.

Menurut Atep kepercayaan diri pemain Madura United akan semakin bertambah karena mereka akan mendapatkan dukungan langsung dari suporter fanatiknya.

"Grafik permainan Madura United amat stabil sepanjang musim. Sementara kami sedang mencari bentuk permainan terbaik. Duel akhir pekan ini akan terasa berat bagi kami," kata Atep saat dijumpai Bola.com pada Jumat (7/10/2016).

Namun, sang penyerang sayap memastikan para pemain Persib sudah siap mental dan fisik untuk pertandingan nanti. Saat berjumpa Sappe Kerrab, Persib dipastikan tidak dibela empat pemain pilarnya: I Made Wirawan (cedera), Tantan (demam berdarah, Zulham Zamrun dan Yanto Basna (pelatnas Timnas Indonesia).

Atep tetap punya keyakinan absennya mereka tak akan mereduksi kekuatan Tim Pangeran Biru. Persib dinilai sang pemain punya kedalaman skuat, sederet pemain pelapis dengan kualitas sepadan siap diberdayakan.

"Persib tidak merasa minder, karena kami juga besar dengan dihuni banyak pemain berkualitas. Mereka siap memberikan yang terbaik saat menjajal kekuatan Madura United nanti," ujar Atep yang kelahiran Cianjur, 5 Juni 1985 tersebut.

"Kami yakin kerja keras kami akan membuatkan Hasil yg baik. Jika menang disini ini akan terasa sangat spesial buat kami. Dan tentunya kemenangan merupakan harapan kami semua dan juga termasuk bobotoh yang selalu setia mendukung Persib," papar Atep.

Video Populer

Foto Populer