Sukses


Bawa 26 Pemain ke Sleman, Vietnam Tanpa 2 Bintang Muda

Bola.com, Sleman - Vietnam sudah tiba di Sleman untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/10/2016) malam WIB. Dalam lawatan kali ini, pelatih Nguyen Huu Tang membawa 26 pemain.

Skuat tim berjulukan Golden Stars seluruhnya diisi pemain yang berkiprah di kompetisi domestik. Vietnam datang ke Indonesia tanpa dua pemain yang berkiprah di luar negeri, yakni Luong Xuan Truong (Incheon United) dan Nguyen Tuan Anh (Yokohama).

Dua bintang muda jebolan Vietnam U-19 itu kembali ke klub masing-masing seusai laga uji coba melawan Korea Utara di Thong Nhat Stadium, 6 Oktober 2016. Dalam laga uji coba tersebut, Tuan Anh dan Xuan Truong sama-sama mencetak satu gol dalam laga yang berakhir dengan skor telak 5-2.

Tanpa keduanya, Vietnam akan mengandalkan kemampuan kapten tim, Le Cong Vinh dan kecepatan penyerang sayap, Nguyen Van Quyet untuk menghadapi Timnas Indonesia. Selain itu, striker jebolan Timnas U-19, Nguyen Van Toan juga dibawa dalam laga tandang ini.

Yang menarik, Vietnam membawa empat kiper untuk partai tandang ini. Selain Tran Nguyen Manh dan Nguyen Tuan Manh, Vietnam juga membawa Huynh Tuan Linh serta Dang Van Lam yang belum mencicipi pengalaman di pentas internasional.

Sementara itu, partai uji coba melawan Timnas Indonesia akan menjadi pertandingan pemanasan kelima bagi Vietnam selama masa persiapan menuju Piala AFF 2016. Sebelumnya, Cong Vinh dkk. sudah bersua Suriah (2-0), Hongkong (2-2), Singapura (3-0), dan Korea Utara (5-2).

 

2 dari 2 halaman

Skuat Vietnam

Daftar 26 Pemain Vietnam

Kiper
Dang Van Lam, Nguyen Tuan Manh, Tran Nguyen Manh, Huynh Tuan Linh

Bek
Truong Dinh Luat, Au Van Hoan, Dinh Tien Thanh, Tran Dinh Dong, Sam Ngoc Duc, Vu Van Thanh, Que Ngoc Hai, Tran Dinh Hoang, Nguyen Minh Tung

Gelandang
Nguyen Trong Hoang, Ngo Hoang Thinh, Pham Than Luong, Nguyen Huy Hung, Dinh Thanh Trung, Vo Huy Toan, Tran Phi Son, Vu Minh Tuan

Striker
Le Cong Vinh, Hoang Dinh Tung, Nguyen Van Quyet, Le Van Thang, Nguyen Van Toan

Video Populer

Foto Populer