Sukses


Striker Impor Mitra Kukar Boyong Istri dan Anak ke Tenggarong

Bola.com, Tenggarong - Striker impor Mitra Kukar, Marlon da Silva memutuskan memboyong sang istri, Orhana dan kedua putrinya, Hanny dan Manu ke Indonesia. Langkah itu diambil pemain asal Brasil setelah mendapatkan perpanjangan kontrak dari Tim Naga Mekes.

Kehadiran istri dan dua buah hatinya berhasil mengobati perasaan kangen Marlon. Selain itu, kehadiran keluarga tercinta membuat motivasi pemain yang didatangkan Mitra Kukar saat Piala Jenderal Sudirman untuk mencetak gol semakin berlipat.

"Setelah saya dapat kontrak baru dari tim, saya memutuskan untuk membawa istri dan dua anak saya. Mereka sudah tinggal di Indonesia kurang lebih satu bulan ini. Saya bahagia mereka bersama saya sekarang ini," kata Marlon.

"Saya juga tambah semangat dengan kehadiran keluarga yang saya sayangi. Sekarang saya lebih menikmati setiap pertandingan dan tak ada perasaan kangen terhadap istri dan anak-anak karena mereka sudah berada di sini sekarang," ia menambahkan.

Striker berusia 26 tahun ini juga memastikan istri dan kedua anaknya tidak mengalami masalah berarti tinggal di Indonesia. Menurutnya, keluarga tercintanya itu bisa beradaptasi dengan cuaca maupun lingkungan di Tenggarong, Kalimantan Timur.

"Masyarakat Indonesia ramah-ramah, jadi mereka tidak punya masalah sama sekali. Hanya saja, mereka harus beradaptasi dengan makanan yang ada di Indonesia," ucap pemain yang sudah mengemas 9 gol dan memberikan 3 assist buat Mitra Kukar di pentas Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo ini.

 

Video Populer

Foto Populer