Sukses


Arema Hibur Warga Cepu seusai Ladeni PSM

Bola.com, Malang - Akhir pekan ini Arema Cronus punya jadwal padat. Sehari setelah menjamu PSM Makassar pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (14/10/2016), mereka akan bergeser ke Cepu, Jawa Tengah.

Rencananya, pemain yang tidak tampil melawan PSM akan melakoni laga persahabatan di Cepu sebagai penutup sebuah turnamen bertitel Cepu Putra Cup III. Tim Singo Edan akan bertanding melawan tim setempat, Cepu All Stars, di lapangan Bina Patra Migas.

"Jadi hanya beberapa pemain saja dari Arema Cronus. Sisanya akan ada mantan pemain Arema U-23 yang sekarang sudah bermain di beberapa klub. Jadi, sekalian pertandingan persahabatan itu jadi momen reuni para pemain muda Arema," kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema.

Tetapi, mengapa ke Cepu? Hal itu karena Aremania Cepu dan sekitarnya sangat merindukan pemain klub kesayangan bisa datang berkunjung dan memberikan hiburan dalam bentuk laga persahabatan.

Selain itu, asisten pelatih Arema, Joko Susilo, juga merupakan putra daerah Cepu sehingga nantinya para pemain juga akan berkunjung juga ke tempat kelahiran asisten pelatih. "Saya nanti juga bertindak sebagai tuan rumah," canda Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo.

Hanya, sampai saat ini belum bisa ditentukan siapa saja pemain yang akan dibawa ke Cepu. Tetapi, jelas tidak akan ada pemain asing karena kemungkinan mereka jadi starter melawan PSM.

Begitu juga dengan pelatih Milomir Seslija juga tidak ikut rombongan ke Cepu karena tim akan didampingi oleh Joko Susilo dan Kuncoro. Sedangkan pemain yang diperkirakan dibawa adalah Ryuji Utomo, Junda Irawan, Utam Rusdiana, Sunarto atau beberapa pemain muda Arema lainnya.

"Jadi sekalian persahabatan, ini jadi latihan tim yang tidak main melawan PSM. Biasanya memang mereka diagendakan untuk uji coba dengan tim Arema U-21 jika tidak main di TSC," lanjut asisten pelatih 45 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer