Sukses


Banjir Pujian dari Bobotoh Persib, Febri Haryadi Tak Mau Jemawa

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi tak mau terlena dengan pujian yang diberikan bobotoh. Dia bertekad tampil lebih baik lagi jika dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman saat melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (18/10/2016).

Febri tampil memukau dalam laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, meski masuk sebagai pemain pengganti. Kepiawaiannya melakukan penetrasi memberikan andil bagi gol kemenangan Persib yang dicetak melalui titik putih oleh Vladimir Vujovic.

Berawal dari penetrasi yang dilakukan, saat memasuki area 12 pas, pemain yang sukses mengantarkan Tim Jawa Barat juara Pekan Olahraga Nasional (PON) itu mengirimkan umpan ke tengah. Namun, bola hasil umpannya membentur tangan pemain Bhanyangkara sehingga berbuah tendangan pemain.

"Semua pemain tuntutannya memberikan kontribusi yang baik bagi tim untuk memenangkan pertandingan. Tentu saja, saya juga sama jika dipercaya lagi ingin memberikan kontribusi," kata Febri.

Namun, Febri tak mau berpuas diri meski pujian terus berdatangan berkat penampilan apiknya itu. Para bobotoh membanjiri akun media sosial milik Persib dan Febri dengan pujian. Tak hanya itu, bobotoh juga meminta Djanur untuk menjadikan Febri sebagai starter, juga pemain muda lainnya, Rahmad Hidayat, Gian Zola, dan Yandi Sofyan.

Meski mendapat pujian, Febri tak mau terlena. Menurut dia, sebagai pemain muda harus lebih banyak lagi belajar terhadap senior-seniornya di Persib.

Soal pujian, meski mengaku senang Febri tak mau terlalu memikirkannya. Yang ia pikirkan adalah jika dimainkan lawan Mitra Kukar nanti harus tampil all out untuk membawa Persib meraih poin.

"Senang juga dianggap bisa memberikan kontribusi untuk Persib Bandung. Tapi, saya tidak mau berpuas diri karena perjalan masih panjang perlu membuktikan diri buat layak," kata Febri Haryadi.

 

    Video Populer

    Foto Populer