Sukses


ISC B: Gol Eks Persebaya Bawa Persik Kalahkan Celebest FC

Bola.com, Kediri - Gol tunggal Rendi Irawan membawa Persik Kediri mengalahkan Celebest FC 1-0 dalam lanjutan babak 16 besar Grup C Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (16/10/2016).

Sontekan mantan pemain Persebaya itu menjebol gawang tim berjuluk Tanduk Anoa pada menit ke-23 setelah melewati tiga pemain belakang. Gol tersebut memecahkan kebuntuan setelah beberapa kali peluang Persik selalu kandas.

"Gol ini untuk pemain dan Persikmania. Maaf kami hanya bisa mencetak satu gol. Apapun itu kami tetap patut mensyukuri hasil ini," kata Rendi Irawan.

Meski berhasil mengamankan tiga poin kandang, pelatih Kas Hartadi masih belum puas. Hal ini lantaran Macan Putih tercatat memiliki tiga kesempatan yang sudah berhadapan dengan kiper, namun tidak berujung gol.

"Seharusnya kami bisa menang dengan gol banyak, namun peluang itu hilang. Masalah Persik selama ini di barisan penyerang, tapi kami kesulitan mencari striker bagus. Yang jelas, kami tetap bersyukur karena peluang bersaing di grup ini masih terbuka," tutur Kas Hartadi. 

Saat ini, Persik masih bertengger di peringkat empat klasemen sementara di bawah Martapura FC dan Perserang. Sementara Celebest FC makin terbenam di dasar klasemen karena dari tiga kali bertanding selalu menelan kekalahan. 

"Permainan anak-anak hari ini yang terbaik, tapi kami kecolongan karena mereka terlambat menutup ruang tembak yang akhirnya terjadi gol tadi," ujar Rudy Eka Priyambada, pelatih Celebest FC menanggapi hasil negatif timnya di babak 16 besar ISC B.

 

Video Populer

Foto Populer