Sukses


Jandia Eka Putra Gantikan Posisi Andritany di TC Timnas Indonesia

Bola.com, Sleman - Penjaga gawang Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, mengalami cedera hamstring saat Persija Jakarta menghadapi Arema Cronus di pekan ke-24 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10/2016).

Posisi Andritany bakal digantikan kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra selama Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 20-26 Oktober.

Andritany mengalami cedera hamstring saat berusaha menghalau tandukan kepala Hamka Hamzah yang berujung gol keempat Arema, di mana pertandingan berakhir 4-1 untuk kemenangan Arema.

Cedera tersebut dikonfirmasi oleh Persija, melalui media officernya, Mozes Riupassa, yang menyatakan Andritany harus beristirahat selama satu atau dua pekan.

"Semoga Andritany segera pulih dari cedera. Untuk pemusatan latihan di Yogyakarta ini posisinya digantikan oleh Jandia Eka Putra," ujar Wolfgang Pikal kepada Bola.com, Kamis (20/10/2016) sore.

Pernyataan Wolfgang Pikal pun mengindikasikan Andritany Ardhiyasa masih bisa mendapatkan tempat di Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Tidak menutup kemungkinan jika kiper Persija itu akan kembali ke Tim Garuda untuk laga uji coba kontra Myanmar pada 4 November atau Vietnam pada 8 November 2016.

Sementara itu, Jandia kembali menjadi pengisi lubang saat pemusatan latihan seperti yang dilakukannya ketika Kurnia Meiga cedera dan tidak bisa mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Manahan pada 22 -27 September 2016.

Video Populer

Foto Populer