Sukses


Momen Pemain, Legenda, dan Bobotoh Persib Donor Darah Bareng

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung rencananya akan menggelar donor darah pada Selasa (25/10/2016) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Kegiatan itu, tidak hanya akan diikuti oleh awak tim Maung Bandung, tapi juga bobotoh, mantan pemain, dan masyarakat umum.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Mohamad Girindra Adityawardhana mengatakan, kegiatan sosial ini juga akan semakin menarik karena akan disediakan hiburan dan kejutan menarik dari para mitra Persib.

"Berbagai hiburan akan kami siapkan, termasuk kejutan menarik dari mitra Persib untuk para bobotoh yang datang menjadi pendonor," ujar Girindra, Minggu (23/10/2016) di Bandung.

Ia mengatakan sudah ada empat grup band yang akan mengisi acara agar suasana menjadi lebih meriah. Jumlah pendonor sendiri bakal cukup banyak sehingga ketika menunggu tidak merasa bosan karena ada hiburan band.

"Bagi masyarakat umum yang ingin mendonorkan darah, bisa datang langsung ke Stadion Persib," jelas Girindra.

Pemain Maung Bandung sendiri rencananya akan mendonorkan darah setelah  menjalani latihan pagi. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi semua elemen yang selama ini ikut memberikan dukungan kepada Tim Pangeran Biru dan merupakan bentuk tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada masyarakat, khususnya warga Kota Bandung.

"Kami sendiri sudah menyebarkan undangan dan bila ada yang belum sampai, melalui pemberitaan ini pun bisa dimaksikalkan menjadi informasi undangan. Para mantan Persib Bandung yang telah membesarkan nama klub, kami mengharapkan kedatangannya dan ikut mendonorkan darah," harap Girindra.

 

    Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

    Video Populer

    Foto Populer