Sukses


Foto: Aksi Bonek Malaysia Dukung Selangor dan Andik Vermansah

Bola.com, Shah Alam - Bonek Malaysia ikut mendukung Andik Vermansah dalam laga final Piala Malaysia 2016 antara Selangor FA melawan Kedah FA, Minggu (30/10/2016) malam di Stadion Shah Alam, Selangor.

Dalam pertandingan itu, Selangor harus kalah lewat drama adu penalti. Andik yang berperan sebagai kapten menjadi penendang ketujuh, sebelum akhirnya penendang kedelapan Selangor, gagal mengeksekusi bola.

Kendati Selangor kalah, dukungan kepada Andik Vermansah dkk. tetap mengalir. Para fans menilai Selangor sudah tampil baik dan kalah lewat drama adu penalti. Dalam hal ini, faktor keberuntungan yang menjadi penentu utama.

Dalam pertandingan tersebut, puluhan Bonek Malaysia hadir di stadion. Mereka tetap mengenakan atribut Persebaya Surabaya dan membawa syal Selangor FA. 

"Banyak sekali Bonek Malaysia yang hadir di stadion, mereka membaur dengan penonton setempat dan beberapa warga Indonesia yang mendukung Andik, ucap Haryono, WNI yang sengaja terbang ke Malaysia demi menonton Andik Vermansah.

Aroma hijau Persebaya di kandang Selangor memang tak asing lagi semenjak Andik Vermansah bergabung dengan klub itu. Pada tahun lalu di ajang yang sama, Bonek juga mendukung Andik. Bedanya, tahun lalu Andik berpesta karena Selangor juara.

Berikut beberapa foto menarik Bonek Malaysia dan Andik Vermansah dari laga final Piala Malaysia 2016.

 

2 dari 5 halaman

Andik Vermansah dan suporter

Andik Vermansah berfoto dengan seorang fan sebelum pertandingan final Piala Malaysia 2016. Andik dan pemain Selangor FA mengenakan setelan jas rapi sebelum laga final.

3 dari 5 halaman

Keakraban Bonek Malaysia dan Fans Selangor

Bonek Malaysia berfoto bersama fans Selangor FA sebelum laga final. Bagi fans Selangor, Bonek tak asing lagi karena mereka selalu memberikan dukungan kepada Andik Vermansah dkk. Tak hanya di Stadion Shah Alam, Bonek juga memberi dukungan lewat media sosial.

4 dari 5 halaman

WNI di Malaysia

Warga Negara Indonesia di Malaysia juga ikut mendukung Andik Vermansah dkk. dalam laga final Piala Malaysia 2016. Salah seorang warga berfoto dengan fans Selangor yang mengenakan atribut unik.

5 dari 5 halaman

Andik Vermansah and Friends

Andik Vermansah dikenal memiliki banyak penggemar fanatik. Beberapa di antaranya sudah menjadi seperti keluarga. Mereka selalu memberi dukungan kemanapun Andik bermain, baik di Selangor FA maupun Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer