Sukses


Timnas Indonesia Bertolak ke Myanmar, Satu Pemain Ditinggal

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengakui akan membawa 23 pemain dari pemusatan latihan untuk Piala AFF 2016 yang dijalani di Sekolah Pelita Harapan untuk ikut menjalani uji coba ke Myanmar dan Vietnam.

Alfred Riedl mengindikasikan akan mencoret satu pemain dari training centre yang berlangsung dari 29 Oktober hingga 1 November 2016 ini.

Pemusatan latihan hari ini, Selasa (1/11/2016) adalah hari terakhir Timnas Indonesia menjalani latihan sebelum berangkat ke Myanmar dan Vietnam untuk melakukan uji coba.

Alfred Riedl mengungkapkan dari 24 pemain yang mengikuti pemusatan latihan akan ada satu yang ditinggalkan. Namun, Alfred Riedl baru akan mengungkapkan siapa pemainnya setelah rangkaian pemusatan latihan selesai pada Selasa sore. 

"Kami akan berangkat dengan 23 pemain dari sini, jadi dari 24 pemain di sini akan ada satu yang dicoret. Nanti setelah latihan sore kita umumkan siapa orangnya," ujar Alfred Riedl usai sesi latihan Timnas Indonesia di Sekolah Pelita Harapan, Selasa (1/11/2016) pagi.

Timnas Indonesia rencananya bertolak ke Myanmar dari Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (2/10/2016). Tim Garuda menghadapi Timnas Myanmar pada 4 November 2016 di Yangon dan dilanjutkan dengan pertandingan kedua kontra Vietnam pada 8 November 2016 di Hanoi.

Dua pertandingan tandang itu akan menjadi pertandingan persiapan terakhir Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016. yang digelar 19 November 2016.

Ketika tiba di Yangon, 23 pemain Timnas Indonesia akan mendapatkan tambahan dua pemain yang langsung bergabung di sana, yaitu Irfan Bachdim dan Andik Vermansah. Setelah itu, satu pemain lagi, yaitu Stefano Lilipaly akan bergabung dengan Timnas Indonesia saat persiapan menghadapi Vietnam di Hanoi.

Video Populer

Foto Populer