Sukses


Tiba di Solo, Persib Bebas Tegang dan Hanya Latihan Ringan

Bola.com, Solo - Tim Persib Bandung telah tiba di Kota Solo, Kamis (3/11/2016) siang. Tim Maung Bandung berada di Solo untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Sabtu (5/11/2016).

Dipimpin pelatih Djadjang Nurdjaman, tim Pangeran Biru mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Solo, sekitar jam 10.55 WIB. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke Hotel Megaland di Jalan Slamet Riyadi, Solo.

Lokasi hotel mereka hanya sekitar dua ratus meter dari Hotel Riyadi Palace, tempat Persija menginap. Setelah tiba di hotel, Sergio Van Dijk dkk. langsung menyantap makan siang.

Djadjang Nurdjaman memastikan para pemainnya dalam kondisi fit meski baru saja menempuh perjalanan dari Kota Kembang. Pemain dinilai cukup enjoy walau akan menghadapi laga panas versus tim Macan Kemayoran. Meski diakui Djanur, sapaan sang pelatih, jika duel nanti merupakan partai besar, klasik, dan penuh rivalitas.

"Tidak ada rasa tegang maupun gugup dari pemain. Secara mental mereka siap melawan Persija. Insya Allah semuanya sehat," kata Djanur.

Meski baru tiba di Kota Solo, tim Pangeran Biru dijadwalkan langsung menggelar latihan di Stadion Sriwedari, sore ini. Djanur kemungkinan besar hanya akan memberi materi latihan ringan dan penjagaan kondisi.

"Persiapan pertandingan dengan Persija saya rasa hampir sama dengan pertandingan sebelumnya karena Persib bermain dari (hari) Sabtu ke Sabtu. Soal taktik sudah disiapkan selama di Bandung," tutur Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer