Sukses


Bayu Pradana Syukuri Hasil Imbang Timnas Indonesia Kontra Myanmar

Bola.com, Yangon - Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana mensyukuri hasil imbang tanpa gol saat dijamu Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (4/11/2016). Ia tetap puas walau Tim Merah Putih gagal meraih kemenangan dalam laga tandang kali ini.

"Meski gagal menang kami bersyukur dengan hasil ini," ujar kapten Mitra Kukar ini.

Soal laga melawan Myanmar, Bayu menilai penampilan Timnas Indonesia masih banyak kekurangan. Maka itu, kekurangan tersebut akan coba dibenahi sebelum menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11/2016).

Vietnam memang bukan lawan sembarangan. Tim asuhan Nguyen Huu Thang itu dari segi kualitas lebih baik dibandingkan Myanmar. Terlebih, dalam pertemuan terakhir, Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan The Golden Stars di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober 2016.

"Evaluasi ke depan kami harus lebih baik lagi. Lawan Vietnam kami harus lebih fokus karena mereka lawan yang bagus," ia menuturkan.

Di sisi lain, Bayu mengungkapkan bahwa ia digantikan oleh Dedi Kusnandar pada pertengahan babak kedua karena mengalami cedera. Namun begitu, ia memastikan tidak mengalami masalah cedera yang berat.

"Tadi saya ditarik karena cedera, tapi hanya cedera ringan dan saya sudah baik-baik saja sekarang," kata rekan Evan Dimas di lini tengah Timnas Indonesia ini.

Video Populer

Foto Populer