Sukses


Lelah dari Malaysia, Keluarga Andik Vermansah Tak Nobar Timnas

Bola.com, Surabaya - Jika keluarga Evan Dimas Darmono memilih untuk menggelar nonton bareng, suasana berbeda terlihat di rumah Andik Vermansah yang terletak di kawasan Ploso, Surabaya. Di sana tidak ada kegiatan nonton bareng laga Myanmar melawan Timnas Indonesia, Jumat (4/11/2016) malam.

Sang ayah, Saman, menyatakan, untuk kali ini mereka tidak menggelar nonton bareng karena semua anggota keluarga Andik mengalami kelelahan usai perjalanan jauh dari Malaysia, Singapura, dan terakhir ke Surabaya. 

Mereka baru tiba di Indonesia dua hari yang lalu. Ini terjadi karena Andik lebih dulu mengajak mereka mampir ke Singapura untuk berlibur dan jalan-jalan di beberapa lokasi wisata di negara tersebut.

“Semua letih, mereka tidak bisa datang ke sini dan memilih nonton di rumahnya sendiri-sendiri. Saya juga lelah, nonton di kamar saja sama ibunya Andik,” kata Saman.

Saman sendiri mengaku tidak mengamati setiap menit laga berjalan, karena ia harus mengerjakan beberapa hal lain, begitu juga ibunya. “Saya tinggal keluar, ibunya juga sambil masak. Kami hanya berdoa semoga Andik sukses bersama Timnas agar kekecewaannya setelah gagal juara Piala Malaysia tertebuskan,” harap Saman.

Suasana ini sangat berbeda dengan biasanya. Kedua kakak kandungnya, kakak ipar, serta keponakannya yang biasanya ramai menyaksikan setiap Andik beraksi tak tampak. Suasana rumahnya pun sepi karena hanya ada kedua orang tua Andik.

Semua kakak Andik Vermansah saat ini sudah memiliki rumah sendiri-sendiri sehingga mereka tidak lagi berkumpul dengan kedua orang tuanya. Saat ini, satu-satunya yang masih tinggal bersama Saman dan Jumaiyah (ibu) hanya Andik. Itu pun jika anak bungsunya itu libur dan pulang ke Surabaya.

“Sehari-hari ya seperti ini suasananya, sepi,” terang Saman.

Dalam laga uji coba tandang pertama untuk persiapan Piala AFF 2016, Timnas Indonesia meraih hasil imbang tanpa gol. Andik Vermansah tidak diturunkan dalam laga tersebut karena dia baru bergabung sehari sebelumnya, setelah menuntaskan laga final Piala Malaysia 2016.

 

fah

Video Populer

Foto Populer