Sukses


Moeldoko Legawa Gagal Jadi Ketua Umum PSSI

Bola.com, Jakarta - Jenderal TNI (Purn), Moeldoko langsung meninggalkan arena Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016) sore setelah dirinya gagal terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2016-2020. Meski kalah, Moeldoko legawa dan bisa menerima hasil Kongres PSSI. 

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI yang baru setelah setelah mendapatkan 76 suara dari total 107 suara dalam Kongres Pemilihan kali ini.

Edy terpilih dalam satu putaran mengungguli Moeldoko yang hanya mendapatkan 23 suara dan EddyRoempoko mendapatkan satu suara.

Sementara itu, Benhard Limbong, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Sarman El Halim tidak mendapatkan satu suara pun. Selain itu, ada tujuh suara yang tidak sah dalam pemilihan kali ini.

"Saya tidak ada masalah, saya menerima hasil pemilihan ini. Pemilihan berjalan dengan sangat baik," ujar Moeldoko ketika hendak meninggalkan hotel tempat berlangsungnya Kongres dengan kendaraan pribadi miliknya.

Saat ditanya soal niat membantu persepak bolaan Indonesia setelah gagal terpilih sebagai Ketum PSSI, Moeldoko dengan sedikit tertawa memastikan akan tetap bersedia menyumbangkan ide dan pikirannya untuk kemajuan sepak bola di Tanah Air.

 

Video Populer

Foto Populer