Sukses


Ini Daftar 12 Anggota Komite Eksekutif PSSI 2016-2020

Bola.com, Jakarta - Daftar Anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2016-2020 telah diputuskan setelah berlangsungnya Kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016). Seusai Ketua Umum PSSI terpilih, Edy Rahmayadi, dan Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono dan Iwan Budianto, 12 anggota Komite Eksekutif PSSI juga sudah diketahui.

Dua belas nama anggota Komite Eksekutif PSSI yang terpilih untuk masa bakti 2016-2020 adalah Hidayat, Yunus Nusi, Condro Kirono, Gusti Randa, Pieter Tanuri, Juli A. Rahman, Yoyok Sukawi, Johar Lin Eng, Refrizal, Dirk Soplanit, Very Mulyadi, dan Papat Yunisal.

Ke-12 anggota komite eksekutif PSSI itu terpilih dari 100 suara sah. Sedangkan empat suara tidak sah dan tiga voters memilih untuk tidak menggunakan hak mereka.

 

Tiga voters yang tidak menggunakan hak pilih mereka untuk pemilihan anggota Komite Eksekutif PSSI, yaitu Persiba Balikpapan, Persisam Samarinda, dan Persitas Tasikmalaya.

Setelah ini, Komite Eksekutif PSSI yang berjumlah 15 orang akan menggelar rapat perdana pasca yang belum diketahui waktunya. Rapat perdana ini akan memaparkan program dan juga menyusun kepengurusan PSSI periode 2016-2020.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketum PSSI setelah meraih 76 dari total 107 suara dalam Kongres Pemilihan kali ini. Sedangkan Joko Driyono dan Iwan Budianto berhak menjadi Waketum PSSI setelah mengemas masing-masing 78 dan 73 suara.

 

Daftar Ketum, Waketum, dan Exco PSSI periode 2016-2020

Ketua Umum: Edy Rahmayadi

Wakil Ketua Umum: Joko Driyono, Iwan Budianto.

Komite Eksekutif: Hidayat, Yunus Nusi, Condro Kirono, Gusti Randa, Pieter Tanuri, Juli A. Rahman, Yoyok Sukawi, Johar Lin Eng, Refrizal, Dirk Soplanit, Verry Mulyadi, dan Papat Yunisal.

Video Populer

Foto Populer