Sukses


4 Pemain Kunci Arema Segera Diberangkatkan ke Banjarmasin

Bola.com, Malang - Kekuatan Arema Cronus saat bertandang ke markas Barito Putera,Sabtu (19/11/2016) akan lebih garang. Sebab, empat pemain yang absen saat melawan Perseru Serui (13/11/2016) akan diberangkatkan ke Banjarmasin pada Rabu (16/11/2016) besok. Mereka adalah Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Goran Gancev, dan Ferry Aman Saragih.

"Empat pemain itu akan menyusul ke Banjarmasin," kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema.

Sebelumnya, mereka absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan cedera. Selama ditinggal di Malang, Cristian Gonzales dan tiga rekannya mendapat program khusus agar kondisi fisik mereka tidak menurun.

"Kami sudah dapat kabar akan berangkat ke Banjarmasin. Tentu siap untuk bantu tim kerja keras lagi karena selama di Malang ada program latihan rutin,” kata gelandang asal Argentina, Esteban Vizcarra.

Sambil menunggu keberangkatan ke Banjarmasin, empat pemain Singo Edan itu akan menjalani sesi latihan terakhir di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (15/11/2016) pagi dipimpin asisten pelatih I Made Pasek Wijaya.

Sedangkan rombongan tim Arema saat ini masih berada di Serui untuk menunggu jadwal penyeberangan dengan kapal laut menuju Biak. "Kami akan ke Biak, Selasa sore. Setelah itu menginap semalam disana. Besoknya baru terbang ke Banjarmasin," kata Joko Susilo.

Bergabungnya empat pemain inti itu dengan harapan Arema tidak akan kehilangan poin lagi. Sebab, jika imbang atau sampai kalah, tentu posisi puncak klasemen sementara TSC yang kini dalam genggaman rawan lepas karena di pekan depan pesaing utama, Madura United, yang memiliki poin sama (52 poin) akan memainkan laga kandang melawan Persija Jakarta.

"Setiap pertandingan sekarang jadi final. Artinya, harus dimenangi kalau memang masih ingin juara," tegas Joko Susilo, asisten pelatih yang akrab disapa Getuk itu.

Video Populer

Foto Populer