Sukses


Arema Cronus Terima Tantangan Uji Coba Selangor FA

Bola.com, Malang - Ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo masih menyisakan tujuh pekan lagi, namun Arema Cronus yang masih memimpin klasemen sementara sudah memiliki agenda untuk tahun depan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengakui sudah menerima tawaran uji coba dari klub Malaysia, Selangor FA yang diperkuat bintang Indonesia Andik Vermansah. Tantangan uji coba ini disodorkan sebuah stasiun televisi swasta nasional dan rencananya digelar di Malang, 11 Januari 2017.

”Kami baru melakukan pembicaraan, artinya baru sebatas lisan. Uji coba itu juga sebagai ajang pramusim,” kata Ruddy.

Jika Singo Edan jadi juara TSC 2016, tentu uji coba ini semakin semarak karena sebagai bagian dari pawai juara. Namun, kemungkinan uji coba Singo Edan ini tidak akan diperkuat para pemain asing karena kontrak mereka akan berakhir pada akhir Desember 2016. Sedangkan pemain lokal berakhir pada Februari 2017.

Laga uji coba ini bisa sepertinya digunakan sebagai wadah mencari pemain baru untuk musim depan. ”Kami masih belum tahu nanti seperti apa komposisi pemain, tapi jika juara, pada 8 Januari ada pertandingan juara TSC melawan All Star atau juara ISL musim lalu sebagai perang bintangnya. Jadi kemungkinan komposisi pemain bisa tetap,” lanjut pria berkacamata ini.

Perlu diketahui, Arema sebelumnya pernah bermain melawan Selangor FA pada tahun 2014 saat kedua tim berada di satu grup di Piala AFC . Dari dua kali pertemuan di Malang dan Selangor, Arema masih unggul berkat sekali kemenangan dan sekali imbang.

Pertemuan ini jua akan semakin menarik karena faktor Andik Vermansah yang sangat lekat dengan rival Arema. Sebab Andik selama bermain di Indonesia merupakan ikon dari Persebaya Surabaya. ”Jika memang oke, tiket pertandingan sudah akan dijual sejak Desember ini,” kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

 

Video Populer

Foto Populer