Sukses


Alasan Teja Paku Alam Belum Bergabung dengan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang hingga Selasa (15/11/2016). Surat pemanggilan Teja yang baru ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington pada Selasa pagi, menjadi alasannya.

Teja Paku Alam memang mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan terakhir Timnas Indonesia jelang berangkat ke Piala AFF 2016, Senin (14/11/2016). Namun, manajemen Sriwijaya FC mengaku belum menerima surat pemanggilan dari PSSI dan belum bisa melepas sang penjaga gawang.

Padahal, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl sangat membutuhkan tenaga sang pemain karena hanya punya dua kiper tersisa, yakni Kurnia Meiga Hermansyah dan Andritany Ardhiyasa yang bisa mengikuti latihan.

Kondisi minimalis ini terjadi karena kiper Pusamania Borneo FC, Dian Agus Prasetyo mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan Minggu (13/11/2016) pagi. Dian Agus butuh waktu 2-3 hari untuk bisa berlatih kembali bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Kami sudah menandatangani suratnya pagi ini," jawab Ade melalui pesan singkat kepada Bola.com, Selasa (15/11/2016).

Sementara itu, dari informasi yang didapat Bola.com, manajemen Sriwijaya FC kini sedang membicarakan soal surat pemanggilan Teja Paku Alam dari PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Saat ini, pemain yang mengikuti TC tahap awal Timnas Indonesia itu masih bersama para pemain Sriwijaya FC di Surabaya, Jawa Timur. Skuat asuhan Widodo C. Putro sedang melakukan persiapan sebelum melawat ke kandang Perserui Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (20/11/2016).

 

 

 

Video Populer

Foto Populer