Sukses


Beda Iwan Budianto Sebelum dan Sesudah Jadi Petinggi PSSI

Bola.com, Malang - Meski sudah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, perhatian Iwan Budianto terhadap Arema Cronus tidak surut. Sebab, Iwan sampai saat ini memang masih belum melepas jabatan CEO Arema. Setiap jelang atau sesudah pertandingan, Iwan Budianto selalu berkomunikasi dengan tim pelatih dan pemain.

"Perhatiannya terhadap tim masih sama seperti dulu. Bedanya, dulu dia bisa motivasi langsung di lapangan dan duduk di bangku cadangan pemain. Kalau sekarang sudah tidak bisa. Hanya lewat telepon. Tapi, itu sudah jadi bentuk perhatian juga," ungkap asisten pelatih Arema Cronus, Kuncoro.

Selama ini Iwan Budianto dikenal dekat dengan pemain dan tim pelatih. Bahkan dengan Kuncoro, sang bos masih sering bercanda. Maklum, keduanya sudah bekerja sama sejak belasan tahun silam.

"Jadi, tim tidak merasa kehilangan kok karena sampai sekarang komunikasi masih lancar," lanjut asisten yang pernah bermain untuk Arema dan Persik Kediri itu.

Hanya, kini IB juga belum bisa menemui tim Singo Edan setelah terpilih sebagai Wakil Ketua Umum PSSI dalam Kongres Pemilihan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta (10/11/2016).  Kini IB sedang menjalankan tugas sebagai chief de mission Timnas Indonesia yang sedang berkiprah di Piala AFF 2016 di Filipina.

Jika timnas melaju sampai fase selanjutnya, bisa jadi Iwan Budianto baru kembali bulan depan karena meski semifinal digelar dengan sistem tandang-kandang, perhatiannya akan lebih terfokus ke Tim Garuda.

Hal itu berarti skuat Arema baru bisa berjumpa langsung dengan sang bos menjelang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berakhir.

"Kami tahu kesibukannya memang lebih padat sekarang. Itu tidak masalah bagi kami karena komunikasi tetap jalan. Dengan komunikasi meski via telepon, sudah terasa tidak ada jarak lagi," tegas Kuncoro.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer