Sukses


Arema Cronus Justru Banjir Sponsor di Pengujung TSC 2016

Bola.com, Malang - Semangat tambahan bakal didapatkan Arema Cronus untuk menggapai juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim Singo Edan mendapat kucuran dana berlimpah dari sponsor baru yang akan diumumkan pada akhir bulan November 2016 ini.

"Tanggal 30 November 2016 nanti kami kenalkan sponsor itu. Yang jelas, nominalnya paling besar dibandingkan sponsor lainnya," kata Yusrinal Fitriandi, manajer bisnis Arema Cronus pada Rabu (23/11/2016).

Diprediksi sponsor itu menggelontorkan dana miliaran rupiah untuk kontrak satu tahun ke depan. Dan brand-nya akan menempel dengan ukuran cukup besar di jersey Arema bagian depan sejak pertandingam bulan Desember atau empat laga terakhir TSC 2016.

"Mulai bulan depan sampai setahun mendatang brand itu akan menempel. Kalau imbasnya besar, ada opsi perpanjangan di tahun selanjutnya," tegas Yusrinal.

Meski tidak menyebutkan sponsor apa yang akan menempel di kostum Arema, beberapa cirinya sudah bocor.

Sponsor tersebut adalah produk minuman yang sekarang sedang gencar jadi sponsor event sepak bola. Namun, kenapa sponsor itu datang justru di pengujung TSC 2016?

Padahal, kompetisi resmi PSSI musim 2017 kemungkinan baru berjalan lagi sekitar bulan Maret tahun depan. Masih ada jeda kurang lebih dua sampai tiga bulan.

"Sponsor ini datang di akhir TSC 2016 memang disesuaikan strategi pemasaran mereka. Di akhir tahun ingin brand satu ini ingin melekatkan image di Malang dan juga secara keseluruhan tingkat nasional," lanjut Yusrinal.

Dengan masuknya sponsor baru ini, jersey Arema Cronus mulai ramai lagi dengan tempelan brand. Sebelumnya sudah ada Corsa, Ijen Suites, Guna Bangun Perkasa dan IM3 Ooredoo.

"Sponsor lama kemungkinan tahun depan masih bertahan. Sehingga brand di kostum makin banyak. Tapi masih ada banyak tempat lagi yang bisa dijual untuk sponsor lain. Jadi kami akan terus berupaya menggaet sponsor baru lagi," harapnya.

Video Populer

Foto Populer