Sukses


Riedl Ungkap Alasan Ferdinand - Boaz Absen di Latihan Timnas

Bola.com, Cibinong - Timnas Indonesia menggelar latihan perdana jelang meladeni Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (29/11/2016).

Pada latihan perdana ini, hanya 21 dari 23 pemain Tim Merah Putih yang mengikuti latihan di bawah arahan, Alfred Riedl. Dua pemain yang absen mengikuti latihan adalah Ferdinand Sinaga dan Boaz Solossa.

Keduanya tidak tampak dalam sesi latihan perdana yang berlangsung sekitar satu setengah jam di stadion yang jadi markas PS TNI ini. Soal absennya Ferdinand dan Boaz, Riedl memberikan penjelasan setelah memimpin sesi latihan Andik Vermansah dan kawan-kawan.

"Ferdinand penerbangannya terlambat dan Boaz ada masalah kesehatan sehingga tidak bisa mengikuti sesi latihan," ujarnya.

Di sisi lain, Riedl memastikan sudah menyiapkan dua pemain yang akan menggantikan peran Rudolof Yanto Basna dan Fachrudin Aryanto. Kedua pemain ini dipastikan absen karena terkena sanksi akumulasi kartu.

Jika melihat materi pemain yang ada, Timnas Indonesia masih mempunyai tiga pemain yang bisa mengisi posisi tersebut adalah Gunawan Dwi Cahyo, Hansamu Yama Pranata, dan Manahati Lestusen.

"Saya sudah punya pemain pengganti di Timnas Indonesia tapi saya tentu tidak akan beritahu kepada media," kata Riedl seraya tersenyum.

Timnas Indonesia akan meladeni Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 pada Sabtu (3/12/2016). Setelah itu, Tim Merah Putih akan bergantian tandang untuk melakoni pertandingan melawan Vietnam pada 7 Desember 2016.

Video Populer

Foto Populer