Sukses


Momen Andritany Ardhiyasa Jadi Korban Kemarahan Alfred Riedl

Bola.com, Cibinong - Sehari jelang pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl terlihat sensitif. Ia gampang meledak menyangkut hal-hal sepele. Kiper kedua Tim Merah-Putih, Andritany Ardhiyasa, jadi korban kemarahan arsitek asal Austria tersebut pada Jumat (2/12/2016) siang.

Alfred menumpahkan kemarahannya ke Andritany di depan lobi Hotel Lor In, Sentul, Cibinong. Kiper asal Persija Jakarta dicereweti sang mentor gara-gara kendaraan yang menjemput keduanya ke lokasi konfrensi pers jelang laga Indonesia Vs Vietnam.

"Tidak boleh seperti ini. Semestinya dia datang tepat waktu," ungkap Alfred dengan nada gusar.

Muka Alfred merah madam, mempertegas kalau dirinya sedang kesal berat.

Kekesalan Alfred makin bertambah karena sang supir yang terlambat ternyata lupa membawa kunci mobil yang direncanakan akan mengangkut sang pelatih ke lokasi konfrensi pers. Alhasil supir Alfred harus kembali ke kamar untuk mengambil kunci dan membuat sang bos kembali menunggu dengan muka masam di lobi hotel.

Andritany yang ada di sebelah Alfred hanya bisa garuk-garuk kepala sembari tertunduk. "Ya begini mas, lagi kesal Coach Alfred. Nasib ya nasib," cerita Andritany pada Bola.com.

Tak hanya menumpahkan kemarahan ke salah satu anak-asuhnya. Alfred Riedl, yang biasanya ramah melayani permintaan foto fans, langsung ngeloyor ketika segerombol ibu-ibu tamu hotel meminta waktu buat foto bareng. "No...No photo today," ungkap nakhoda kelahiran 2 November 1949 tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer