Sukses


Lilipaly Sayangkan Timnas Indonesia Tak Bisa Main di SUGBK

Bola.com, Sentul - Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly sangat bersemangat menyambut laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (2/12/2016).

Namun begitu, ia menyayangkan Tim Merah Putih tidak bisa bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, stadion yang memiliki kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan Stadion Pakansari.

Stadion yang terletak di ibu kota itu bisa menampung sebanyak 80 ribu penonton sedangkan Stadion Pakansari hanya punya kapasitas maksimal 30 ribu penonton. Namun, SUGBK tidak bisa digunakan karena sedang dalam proses renovasi menyambut Asian Games 2018.

"Sebenarnya akan menyenangkan bermain di SUGBK karena kapasitas yang lebih besar. Hanya saja, stadion tidak bisa digunakan," kata Lilipaly kepada Bola.com.

Kendati gagal bermain di SUGBK, Lilipaly memastikan antusiasmenya tidak berkurang. Mantan pemain Persija Jakarta itu sudah tidak sabar melawan Vietnam setelah keberhasilan Tim Merah Putih lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016.

"Saya tetap bertekad membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan. Apalagi, kami akan bermain di hadapan publik sendiri," ucapnya.

Saat ini, performa Lilipaly juga sedang menanjak bersama Timnas Indonesia. Ia berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist sepanjang babak penyisihan grup yang berisikan tim-tim kuat macam Thailand, Singapura, dan Filipina.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer