Sukses


Serpong City Juarai Turnamen U-8 Serpong City International

Bola.com, Tangerang - Tuan rumah Serpong City menjuarai turnamen Serpong City International 2016 kategori U-8. Pelatih Serpong City, Ahmad Naskolani menilai faktor konsistensi latihan dan sioliditas tim berperan penting dalam keberhasilan anak asuhannya.

"Anak-anak memiliki motivasi ikut partisipasi dalam turnamen dengan mengikuti latihan secara rutin. Hal itu menurut saya merupakan suatu hal yang terpenting. Selain itu, saya menilai koordinasi yang terjalin dalam tim sangat baik sehingga membuat kami mampu tampil sebagai juara di akhir turnamen," ujar pelatih Serpong City, Ahmad Naskolani.

Serpong City sempat mengalami kekalahan 1-4 pada laga perdana atas ATKL Lions. Beruntung pada laga selanjutnya tim yang bermarkas di Tangerang Selatan itu menang atas BSS Bandung dengan skor 4-0.

Serpong City maju ke babak Second Round dengan predikat runner up. Pada babak ini, tuan rumah tak kesulitan mengalahkan ASIOP Apacinty. Serpong City berhak melaju ke babak final setelah menang dengan skor meyakinkan 5-1.

Di final, Serpong City bertemu ATKL Lions. Lewat pertandingan yang cukup ketat, Serpong City berhasil mengalahkan tim asal Kuala Lumpur tersebut lewat babak adu penalti, setelah kedua tim bermain sama kuat 2-2 dalam waktu 2x10 menit.

"Kami memiliki persiapan yang cukup panjang sebelum Serpong City Internasional bergulir. Kami sering mengikuti turnamen-turnamen di luar negeri, terutama di Malaysia. Selama sertahun saya memegang tongkat kepelatihan kategori U-8 itu sebanyak tujuh gelar juara kami raih selama tahun 2016," kata Naskolani. (Nadhio Andromeda)

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer