Sukses


T-Team Malaysia Main di Garut, Bobotoh Persib Serbu Makan Konate

Bola.com, Garut - Bobotoh Persib Bandung memadati Stadion Jayaraga, Garut, Senin (05/11/2016) tempat pertandingan uji coba T-Team Malaysia dengan Persigar Garut. Ribuan bobotoh yang datang demi menyaksikan penampilan salah satu pemain andalan T-Team yakni Makan Konate.

Penonton yang didominasi para bobotoh itu tak memperdulikan hujan yang turun dan terus menyemangati Makan Konate yang tampil apik meski pertandingan berakhir imbang 1-1. Setiap Makan Konate memegang memegang bola, para bobotoh itu pun langsung meneriakan Persib.

Ya, Makan Konate menjadi salah satu pemain idola bobotoh, karena dia bersinar saat membela Persib dan dengan penampilan apiknya sukses mengantarkan Maung Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Saya datang kesini bukan karena T-Team tapi ada Makan Konate yang bermain. Kami kangen sekali, karena Konate pemain yang bagus dan berhasil membawa Persib juara musim 2014 lalu," kata Asep Saepulaoh bobotoh asal Wanaraja kepada bola.com.

Senada dengan Asep, bobotoh lainnya bernama Arga Wijaya mengungkapkan harapan Makan Konate kembali ke Persib untuk musim 2017 yang rencananya akan mulai diputar pada Maret mendatang.

"Saya dan tentunya bobotoh lainnya berharap sekali Makan Konate kembali bergabung dengan Persib untuk musim depan. Manajemen Persib pun harus cepat melakukan komunikasi dengan Makan Konate biar bisa kembali ke Bandung," tuturnya.

Selesai Pertandingan, Makan Konate pun langsung diserbu bobotoh. Mengingat kondisi stadion yang mulai gelap karena tidak ada lampu penerangan, pihak kemanan pun terpaksa membuat pengawalan agar Makan Konate tidak mendapat gangguan dari para bobotoh meski hanya untuk sekadar berfoto.

 

Video Populer

Foto Populer