Sukses


    Manajer Persib Nego Makan Konate di Depan Rahmad Darmawan

    Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan rencana klub asal Malaysia, T-Team akan berkunjung ke kediamannya, Tanjungsari, Sumedang, Selasa (6/12/2016). Kunjungan itu bukan untuk membicarakan ajang uji coba T-Team kontra Persib. Namun, sekedar silaturahmi.

    "Ya, Insya Allah besok bertemu Rachmad Darmawan dengan timnya T-Team. Kali ini hanya silaturahmi saja, mungkin saja suatu saat ada uji coba antara T-Team lawan Persib," seloroh Umuh, Senin (5/12/2016) di Bandung.

    Umuh membantah jika kedatangan RD untuk merekrut pelatih kelahiran  Lampung tersebut menjadi nakhoda Maung Bandung.

    "Tidak, hanya silaturahmi. Soal pelatih Persib kan sudah pasti, musim depan tetap Djadjang Nurdjaman. Kalau pemain kami lain lagi. Kami sudah mulai membidik bahkan sudah ada komunikasi dengan beberapa di antaranya," jelas Umuh.

    Pernyataan Umuh terakhir seakan memberi kode soal kemungkinan Persib menggaet kembali Makan Konate, yang saat ini bermain di T-Team.

    "Kami akan bicara dulu dengan Konate. Mudah-mudahan dapat jalan terbaik dari kedua belah pihak," ungkap Umuh.

    Kalaupun Tim Pangeran Biru gagal memulangkan gelandang serang asal Mali, yang kabarnya dibayar Rp 2,5 miliar per musim oleh T-Team, manajemen Persib telah menyiapkan sejumlah alternatif.

    Namun, Umuh masih enggan membuka diri siapa pemain yang diincar Persib, untuk keperluan tampil di Indonesia Super League musim depan.

    "Yang pasti sudah ada catatan dan sudah ada komunikasi terus dengan personel PT Persib Bandung Bermartabat yang ditugasi melakukan pendekatan dengan pemain incaran," tegas Umuh.

    Isu yang berkembang, Persib pun sedang membidik pemain asing Asia yang sebelumnya beraksi di Liga Super Malaysia. Hanya saja Umuh masih juga enggan membicarakan secara mendetail rekrutan pemain asing untuk musim 2017.

    "Nanti saja lha ya, Ada waktunya kami berbicara terbuka," ucap Umuh Muchtar.

     

    Video Populer

    Foto Populer