Sukses


7 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Turun di Laga AFF Suzuki Cup

Bola.com - Jakarta - Dari 23 skuat Timnas Indonesia yang tergabung pada Piala AFF 2016, ada 7 pemain yang belum turun di laga Piala AFF 2016.

7 pemain Timnas Indonesia yang belum turun di laga Piala AFF 2016 ini memang belum dimainkan pelatih Alfred Riedl bukan karena penampilan mereka kurang bagus atau kurang memuaskan, tetapi lebih karena faktor strategi.

Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Bayu Gatra termasuk dalam deretan 7 pemain Timnas Indonesia yang belum turun di Piala AFF 2016.

2 dari 8 halaman

Andritany Ardhiyasa

Andritany Ardhiyasa adalah kiper kedua Timnas Indonesia yang belum diturunkan Alfred Riedl selama Piala AFF 2016.

3 dari 8 halaman

Teja Paku Alam

Teja Paku Alam adalah kiper ketiga Timnas Indonesia, termasuk pemain yang belum mencicipi Piala AFF 2016.

4 dari 8 halaman

Bayu Gatra

Gelandang Lincah Timnas Indonesia, Bayu Gatra, termasuk dalam deretan  pemain yang belum mencicipi laga di Piala AFF 2016.

5 dari 8 halaman

Dedi Kusnandar

Pemain Timnas Indonesia yang bermain untuk klub Sabah FA di musim 2016, Dedi Kusnandar, juga belum diturunkan Alfred Riedl pada laga Piala AFF Suzuki 2016.

6 dari 8 halaman

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Pemain Timnas Indonesia dari klub PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, masih menghuni bangku cadangan selama laga Piala AFF 2016, Ia masih harus bersaing ketat dengan Lerby Eliandri, Ferdinand Sinaga dan sang kapten Boaz Solossa.

7 dari 8 halaman

Gunawan Dwi Cahyo

Bek Tangguh Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo belum menjadi pilihan utama bagi pelatih Alfred Riedl selama putaran final AFF Suzuki Cup 2016.

8 dari 8 halaman

Abdul Rahman

Abdul Rahman, pemain Timnas Indonesia asal Klub Persiba Balikpapan termasuk salah satu dari 7 pemain yang belum menjadi pilihan utama bagi pelatih Alfred Riedl selama putaran final AFF Suzuki Cup 2016.

Video Populer

Foto Populer