Sukses


Gara-gara Mirip Zulham, Akun Bek Thailand Diserbu Fans Indonesia

Bola.com, Jakarta - Fans Timnas Indonesia dibuat heboh gara-gara ada pemain Thailand yang wajahnya mirip Zulham Zamrun. Pemain Thailand tersebut bernama Prathum Chutong, bek Chiangrai United yang sudah bergabung dengan timnas Thailand sejak 2011.

Wajah dan gaya wambut Zulham dan Prathum memang benar-benar mirip. Keduanya juga memiliki jambang serta warna cat rambut yang agak sama, yakni blonde agak putih. 

Fans Indonesia pun ramai-ramai membuat kolase foto Zulham dan Prathum. Salah satu yang paling heboh dibuat Mario Sonatha, fans Timnas Indonesia yang sengaja berfoto dengan kedua pemain, lalu fotonya digabungkan.

Foto yang diunggah Mario tak hanya mendapat reaksi dari fans Indonesia, tapi juga suporter Thailand. Mereka tertawa geli melihat 'kembaran' dadakan itu.

 

พ่อไม่เคยบอกว่าเคยมาอินโดนีเซีย😂😂😂 #brother 🇹🇭⚽️ 🇮🇩

A photo posted by ⚽️🇹🇭⚽️ PRATHUM CHUTONG (@prathum3) on

Tak hanya itu, Prathum Chutong juga bereaksi terhadap foto tersebut. Lewat akun Instagram, Prathum mengunggah foto kolase tersebut, dengan disertai kalimat "Jangan berkata tidak pernah, Indonesia".

Prathum pun membuat mention ke akun Zulham Zamrun. Sayang, akun yang dia mention bukan akun Zulham yang sebenarnya. 

Jauh sebelum fans Indonesia heboh, Prathum sudah lebih dulu mengunggah foto Zulham saat pertandingan Timnas Indonesia melawain Thailand pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Foto tersebut langsung mendapat komentar dari fans. Kebanyakan tertawa geli karena kedua pemain benar-benar mirip. 

 

Video Populer

Foto Populer