Sukses


Tampil Apik di Persib, Febri Hariyadi Mulai Bermimpi Bela Timnas

Bola.com, Bandung - Febri Hariyadi terus memperlihatkan penampilan yang memikat bersama Persib Bandung di penghujung Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sejauh ini, ia sudah melesakkan tiga gol dan memberikan dua assist.

Meski muncul jadi idola baru bobotoh, pemain sayap lincah yang sukses menggantikan peran Zulham Zamrun ini tak mau jemawa. Ia mengaku masih banyak kekurangan selama membela Persib Bandung.

"Masih banyak yang harus saya perbaiki. Bagi saya ini jalan awal saya dalam berkarier di sepak bola. Sebagai pemain, saya ingin berkontribusi buat tim dan memberikan pengaruh. Namun, jangan sampai terlena juga," ujarnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (13/12/2016).

Febri pun berharap musim depan kemampuannya bisa semakin berkembang di Persib. Ia juga memastikan tidak memiliki rencana hengkang dari klub yang membesarkan namanya itu. "Tidak ada pikiran buat main di klub lain. Saya sebagai pribumi lebih mengutamakan kota sendiri," ucapnya.

Kini, Febri mulai berangan-angan bisa membela Timnas Indonesia. Menurutnya, ia pernah masuk seleksi di timnas U-19 dan membela timnas pelajar. "Target saya bisa main di timnas senior pada tahun 2018 dan juga bisa main di SEA Games 2017 atau mungkin nanti saya ke Timnas U-23 dulu," katanya penuh semangat.

Sementara itu, Febri juga berharap bisa membawa Persib meraih kemenangan saat menjamu Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).

Persib ingin menjaga tren positif tidak terkalahkan di kandang pada laga terakhir di hadapan publik sendiri. "Saya berharap clean sheet dan menang di kandang, apalagi Persib belum pernah kalah di kandang. Catatan itu harus dipertahankan," ia menuturkan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer