Sukses


Berlatih Ringan, Timnas Indonesia Dikawal Ketat

Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia mendapat pengawalan ketat saat latihan ringan pada Rabu (14/12/2016) pagi, jelang menjalani pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Timnas Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong. Dengan instruksi khusus dari tim pelatih Timnas Indonesia, sejumlah anggota pengamanan yang merupakan anggota TNI melakukan pengawalan khusus.

Tim Garuda menjalani pertandingan krusial di Stadion Pakansari untuk bisa mewujudkan mimpi meraih trofi perdana Piala AFF. Tim asuhan Alfred Riedl itu pun sangat serius dalam persiapan pada hari pertandingan. Bahkan saat sesi latihan ringan pada pagi hari, Timnas Indonesia benar-benar dijaga ketat dari pengamatan penggemar dan awak media.

Timnas Indonesia berlatih ringan di area lapangan basket Hotel Aston Sentul yang terletak di bagian atas gedung parkir. Namun, penjagaan ketat di semua akses dilakukan oleh petugas keamanan, baik di depan lift hingga di rooftop gedung sekitar.

Seusai latihan ringan di lapangan basket, para pemain Timnas Indonesia kembali ke kamar masing-masing. Semua pemain pun kembali mendapat pengawalan ketat. Bahkan dua orang penggemar yang ingin mengajak Andik Vermansah untuk berfoto bersama pun tak bisa mewujudkan keinginannya, karena pemain kelahiran Jember itu langsung diamankan oleh petugas.

Timnas Indonesia menjalani leg pertama final Piala AFF 2016 menghadapi Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Setelah itu tim asuhan Alfred Riedl itu akan langsung bertolak ke Bangkok pada Kamis (15/12/2016) untuk menjalani leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016.

Video Populer

Foto Populer