Sukses


JK Gantikan Jokowi Dukung Timnas Indonesia di Final Piala AFF

Bola.com, Bogor - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bakal menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Thailand pada leg pertama final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016) malam WIB.

Kepastian itu diinformasikan pihak panitia pelaksana pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016. Dari informasi yang didapat Bola.com, paspamres yang mengawal Jusuf Kalla selama berlangsungnya pertandingan sudah tiba di stadion sore ini.

"Informasinya sudah pasti Pak Jusuf Kalla akan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia. Beliau sudah pasti datang mendukung Timnas Indonesia," ujar Ary Kristianto, panpel bagian keamanan dan dokumentasi pertandingan.

Sebelumnya, Jusuf Kalla juga cukup perhatian dengan aksi Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Orang nomor dua di Indonesia itu turut mendoakan Boaz Solossa dan kawan-kawan meraih kemenangan melawan Thailand yang difavoritkan meraih gelar Piala AFF 2016.

Kedatangan Jusuf Kalla ini juga agaknya untuk menggantikan Presiden RI, Joko Widodo. Seperti diketahui, Jokowi tidak bisa mendukung langsung Timnas Indonesia karena sedang melakukan kunjungan kenegaraan di India.

Sebelumnya, Jokowi memberikan dukungan langsung kala Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, 3 Desember 2016.

Video Populer

Foto Populer