Sukses


Nonton dari Iran, Jokowi Beri Selamat kepada Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo memberi selamat kepada Timnas Indonesia yang mengalahkan Thailand 2-1 dalam leg pertama babak final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Presiden Jokowi tak bisa mendukung skuat Garuda di stadion karena sedang melakukan tugas di luar negeri. Pada saat Timnas Indonesia berlaga, Jokowi menonton lewat video streaming dari Iran, setelah sebelumnya menghadiri agenda di India.

"Selamat...selamat...selamat..untuk Tim Nasional Indonesia," demikian Presiden Joko Widodo dalam akun Facebok Presiden Joko Widodo.

Dalam postingan tersebut, Jokowi masih mengenakan baju dinas berwarna putih sambil duduk di ruang kerja dan menghadap ke laptop. 

Di stadion, Timnas Indonesia tetap didukung oleh pemerintah. Wapres Jusuf Kalla yang menonton langsung Hansamu Yama Pranata dkk. berduel melawan tim tangguh Thailand. 

Sama seperti Jokowi, JK juga langsung turun ke lapangan begitu pertandingan usai. JK bersalaman dengan pemain dan tim pelatih setelah Indonesia menang 2-1.

Timnas Indonesia masih berjuang satu laga lagi melawan Thailand pada leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, 17 Desember 2016.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer