Sukses


Wajah-wajah Murung Pemain Thailand Usai Dibekuk Timnas Indonesia

Bola.com, Bogor - Usai dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor 1-2 pada leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016), para pemain Thailand tampak murung. Begitu tiba di Hotel Aston, Sentul, sejam usai pertandingan mereka langsung ngeloyor menuju kamar.

Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, yang selama ini dikenal sebagai sosok yang ramah pada fans, jadi orang pertama yang turun dari bus dan pergi tanpa memedulikan kondisi sekitar.

Begitu juga para pemain Tim Gajah Putih, mereka cuek terhadap permintaan foto bareng tamu-tamu hotel yang berkumpul di lobi.

Praktis hanya Teerasil Dangda yang terlihat mau melayani permintaan foto bareng, itupun dengan wajah lesu.

Saat Bola.com bertanya soal perasaannya usai laga kontra Timnas Indonesia, ia menjawab pendek. "Kami akan melakukan revans di kandang. Sorry saya harus pergi," kata bomber yang kini sudah mencetak enam gol buat Thailand.

Kiatisuk saat konfrensi pers masih terlihat percaya diri Thailand bisa juara Piala AFF 2016. "Kami harus melupakan kekalahan hari ini. Duel selanjutnya kami akan berjuang memenangi laga dengan skor menyakinkan," ujar sang mentor.

Timnas Indonesia memenangi pertandingan leg pertama final Piala Aff 2016 dengan skor 2-1. Gol kemenangan dicetak Rizky Ripora dan Hansamu Yama. Tim Merah-Putih sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Teerasil Dangda.

Video Populer

Foto Populer