Sukses


Kalahkan Thailand, Rizki Pora Minta Timnas Indonesia Tak Terlena

Bola.com, Cibinong - Pemain sayap Timnas Indonesia, Rizki Pora meminta rekan-rekannya tidak terlena meski berhasil mengalahkan Thailand 2-1 pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016).

Rizki Pora menjadi pemain yang berandil besar atas kemenangan Timnas Indonesia saat meladeni Thailand. Ia mencetak satu gol dan memberikan satu assist untuk gol yang dicetak, Hansamu Yama Pranata.

"Kami harus fokus lagi karena kami main di kandang mereka pasti tekanan lebih tinggi. Kami harus lebih fokus lagi," ia menuturkan.

Soal gol yang ia cetak ke gawang Kawin Thamsatchanan, Rizki Pora tidak mau terlalu membesar-besarkan. Ia mengungkapkan bahwa gol bukan menjadi prioritas utama saat menghadapi tim manapun.

"Saya tidak pernah memikirkan gol.Yang penting saya kerja keras, tampil bagus, dan bisa berkontribusi buat tim," ia menuturkan.

"Alhamdulillah juga kami bisa meraih kemenangan. Semua ini berkat keras kami karena ini pertandingan yang berat," ia menambahkan.

Timnas Indonesia akan menjalani duel leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

 

Video Populer

Foto Populer