Sukses


Keceriaan Pemain Timnas Indonesia Kumpul dengan Keluarga

Bola.com, Bogor - Para pemain Timnas Indonesia berbagi momen kebahagiaan bersama orang-orang terdekat seusai mengalahkan Thailand 2-1 pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016).

Begitu tiba di hotel Aston Lake, Sentul, Bogor, para pemain Timnas Indonesia disambut hangat oleh kerabat dan keluarga dekat. Pada laga final ini, PSSI memang mengundang keluarga dan kerabat seluruh pemain untuk menyaksikan penampilan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Saat Bola.com menyambangi hotel tim, beberapa pemain seperti Gunawan Dwi Cahyo, Zulham Zamrun, Rizky Pora, dan Abduh Lestaluhu terlihat asyik ngobrol dengan keluarga dan kerabat masing-masing.

Gunawan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan sang istri, Okie Agustina yang datang bersama keluarga dekat mereka. Namun, Okie tidak datang bersama anak-anak mereka saat menyambangi hotel tim.

Okie pun tidak terlalu kecewa walau sang suami belum sekalipun diturunkan oleh pelatih Alfred Riedl di Piala AFF 2016. "Saya sudah bersyukur Gunawan bisa masuk skuat karena ia juga baru dipanggil saat-saat terakhir. Soal main atau tidak itu murni kebijakan dari pelatih," ucapnya.

Bek Timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo bertemu dengan istrinya, Okie Agustina setelah pertandingan melawan Thailand, Rabu (14/12/2016). (Bola.com/Juprianto Alexander)

Berbeda dengan Gunawan, Zulham justru mendapat kunjungan dari kedua orangtuanya. Ketiganya duduk bareng dengan Rizki Pora yang kebetulan juga teman sekamarnya selama bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Zulham dan Rizki Pora berbincang dengan kerabat mereka cukup lama. Rombongan keluarga baru meninggalkan hotel tim pada Kamis (15/12/2016) dini hari WIB.

Sedangkan Abduh asyik berbincang dengan sang adik, Rafid Lestaluhu. Rafid yang kini memperkuat Bhayangkara FC juga turut bangga dengan apa yang telah dicapai oleh sang kakak yang memperkuat klub PS TNI.

Pemain sayap Timnas Indonesia, Rizky Pora berkumpul dengan kerabatnya seusai laga melawan Thailand di Hotel Aston Lake, Sentul, Bogor, Rabu (14/12/2016). (Bola.com/Juprianto Alexander)

"Ini menjadi sebuah kebanggaan buat keluarga. Setiap Abduh bermain juga selalu ada nonton bareng di Ternate. Kami semua bangga dengan dia," ia menuturkan.

Sementara itu, bek kanan Timnas Indonesia, Beny Wahyudi mengaku tidak mendapatkan dukungan dari keluarga saat melawan Thailand."Istri saya tidak bisa datang menyaksikan pertandingan karena ada pekerjaan. Tetapi, nggak apa-apa yang pasti saya tetap semangat," ujar salah satu pemain senior di skuat Timnas Indonesia itu.

 

Video Populer

Foto Populer