Sukses


Peluang Makan Konate Balik ke Persib Makin Besar

Bola.com, Bandung - Peluang pemain asal Mali, Makan Konate, bergabung lagi dengan Persib Bandung makin besar. Pasalnya, manajemen Terengganu FC II (T-Team) dikabarkan tidak memperpanjang kontrak pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 tersebut.

Tidak diperpanjangnya kontrak Makan Konate oleh T-Team karena tim besutan Rahmad Darmawan tersebut menilai Konate mengalami cedera yang cukup serius, meski hal itu sudah dibantah Konate belum lama ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku lega jika memang benar Konate dilepas T-Team. Hal itu berarti kans Persib merekrut gelandang itu semakin terbuka. Namun, Umuh menegaskan hingga saat ini belum ada komunikasi kembali dengan agennya, Mamadou.

Umuh belum tahu pasti alasan manajemen T-Team tidak memperpanjang kontrak Konate, meski kabarnya Konate mengalami cedera cukup serius pada lututnya.

Menurut Umuh, pihaknya akan mencari informasi terlebih dulu, termasuk kebenaran cedera yang dialami Konate kepada pelatih T-Team, Rahmad Darmawan. "Semoga kabar itu (cedera) tidak benar," ungkap Umuh.

Konate sudah sempat membantah jika dirinya mengalami cedera. Pengakuan itu disampaikan kepada Vladimir Vujovic belum lama ini. Bahkan Konate mengatakan kepada Vlado tetap latihan seperti biasa di Mali usai kompetisi di Malaysia berakhir.

Tidak hanya itu, Konate pun mengaku ingin kembali menjadi kekuatan Persib. Namun, ia tidak bisa memutuskan karena semuanya tergantung kepada sang agen, Mamadou.

 

Video Populer

Foto Populer