Sukses


    Sukses Jaga Rekor Kandang, Persib Bandung Bidik 5 Besar TSC 2016

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjaga rekor tak terkalahkan pada laga kandang di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Harapan untuk menduduki posisi lima besar di klasemen akhir TSC 2016 kian terjaga.

    Pada laga kandang terakhir di TSC 2016, Maung Bandung menang tipis 1-0 atas tamunya, Pusamania Borneo FC, Rabu (14/12/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupayen Bandung. Gol semata wayang tim Maung Bandung diciptakan Sergio van Dijk pada menit ke-46

    Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, mengaku sangat bersyukur bisa memetik kemenangan dalam laga ini. Apalagi pertandingan kontra Borneo FC berjalan sangat ketat.

    "Selamat kepada pemain yang bisa menjaga tren positif di Si Jalak Harupat dan target kami yang realistis sebagai jago kandang menjadi kenyataan," ujar Djanur usai pertandingan.

    "Melihat pemain, saya merasa senang karena semua disiplin, mau menang, dan semua bekerja keras. Saya juga hormat kepada tim lawan sehingga bisa menyuguhkan pertandingan yang menarik," tambahnya.

    Lapangan yang tergenang air tak dipungkiri sedikit mengganggu permainan kedua tim. Djanur menyakini akan banyak gol yang tercipta jika hujan tak mengguyur Si Jalak Harupat.

    "Sekarang kami fokus ke pertandingan terakhir lawan Arema. Kalau menang lawan Arema tentu posisi kami bisa terhormat (posisi lima besar), karena sebuah target yang saya inginkan saat masuk kembali ke Persib tercapai," kata Djanur.

    Video Populer

    Foto Populer