Sukses


Reaksi Lucu Pemain Timnas saat Jokowi Umumkan Bonus 200 Juta

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia mendapat bonus Rp 200 juta masing-masing pemain setelah jadi runner-up Piala AFF 2016. Jumlah bonus tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo saat menjamu pemain dan ofisial makan siang di Gedung Istana Merdeka, Senin (19/12/2016).

Di dalam ruangan, para pemain dengan cermat mendengarkan sambutan dari Jokowi. Pemain berada dalam satu meja dengan mantan Gubernur DKI itu. Kapten Boaz Solossa dan pelatih Alfred Riedl yang berhadapan langsung dengan Jokowi.

Ada satu reaksi lucu dari bek kanan Beny Wahyudi begitu Jokowi mengumumkan bonus. Beny seolah tidak menyangka bakal mendapat uang Rp 200 juta. Ia pun merasa kaget lalu berekspresi dengan mata melotot dan mulut menganga. Setelah Presiden berbicara, para pemain pun langsung bertepuk tangan.

"Alhamdulillah, rezeki," begitu kata Beny Wahyudi setelah keluar dari ruangan sambil membawa stereofoam berisi tulisan nominal bonus.

Ferdinand Sinaga langsung memberi komando kepada rekan-rekannya untuk membalik stereofoam. "Jangan kelihatan angkanya, ayo dibalik-dibalik," kata Ferdinand.

Sementara, gelandang Stefano Lilipaly mengaku tidak menyangka mendapat perlakuan istimewa dari pemerintah meski Timnas Indonesia gagal menjadi juara.

"Kami semua berterima kasih kepada pemerintah, terutama Presiden Jokowi yang memberi apresiasi. Yang lebih penting lagi, momen kami di Piala AFF semoga jadi titik balik kebangkitan sepak bola Indonesia," kata Stefano.

Timnas Indonesia berada di Istana sekitar dua jam. Setelah makan siang, mereka beramah tamah dengan Presiden Jokowi, didampingi Menpora Imam Nahrawi.

Video Populer

Foto Populer